Your Ad Here

Search First

Cari Disini

Rabu, 20 April 2011

Software: FlashFXP 4.0.0 Build 1531 Incl Patch


FlashFXP 4.0.0 Build 1531 Incl Patch adalah kuat dan populer FTP & FXP Klien dimuat dengan fitur untuk pemakai. FlashFXP memiliki antarmuka pengguna yang intuitif dan penuh fitur, yang memungkinkan Anda untuk melakukan semua tugas-tugas umum hanya dengan beberapa klik. Hal ini juga mendukung penuh drag & drop, sehingga Anda dapat mentransfer file, sinkronisasi folder, menemukan file dan jadwal tugas hanya dengan satu klik. Menggunakan protokol FTP, Anda dapat mentransfer file dari server jauh ke komputer Anda, atau bahkan untuk remote server lain. Itu membuat mudah untuk memperbarui situs Web Anda, file download dari server perusahaan, atau bahkan men-download file dari internet yang tampaknya selalu gagal menggunakan browser Web Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file antara dua situs (FXP), melanjutkan download tidak lengkap, sinkronisasi direktori, jadwal beberapa tugas, dan banyak lagi. Tersedia dalam lebih dari 20 bahasa. FlashFXP menawarkan keamanan, kinerja, dan kehandalan bahwa Anda selalu dapat mengandalkan untuk mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan dengan cepat dan efisien.

Gunakan FlashFXP untuk mempublikasikan dan memelihara website anda, Upload dan mendownload dokumen, foto, video, musik dan banyak lagi, Berbagi file Anda dengan teman dan rekan kerja, atau bahkan menggunakannya untuk men-download shareware lain!

Perubahan FlashFXP v4.0.0.1531 @ 2011/01/30:
- Tugas penjadwal> tugas tetap> tanggal kadaluarsa, nilai ini akan menghemat tapi ketika kembali mengedit tugas itu akan tidak diset, sehingga menghemat tugas akan diset tanggal kedaluwarsa.
- Fixed error logic saat mencoba mengedit file remote dan ijin ditolak, file tersebut masih dibuka untuk mengedit meskipun transfer gagal.
- Ditambahkan pemeriksaan tambahan bila menggunakan folder data kustom dalam FlashFXP, sebelumnya pesan kesalahan umum digunakan dan dalam beberapa kasus itu tidak benar.

FlashFXP 4.0.0 Build 1531 Incl Patch
Download : |Indowebster |Megaupload | Megashared |Hotfile | Easy-Share | Megaupload 2 |

0 komentar:

Posting Komentar